Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/u4429470/public_html/youth.my.id/wp-content/themes/zeen-shared-by-vestathemes-com-child/functions.php on line 73
Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Anak Pertama. Kado Bahagia di Penghujung Tahun | Youth

Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Anak Pertama. Kado Bahagia di Penghujung Tahun


Featured Image

Menjelang akhir tahun 2019, banyak kabar menggembirakan yang datang dari pasangan-pasangan selebritas papan atas Indonesia. Salah satunya yang tengah berbahagia adalah Paula Verhoeven dan juga Baim Wong. Dua sejoli yang resmi mengikat janji suci mereka pada 22 November 2018 lalu akhirnya dikaruniai seorang buah hati yang telah lama diidam-idamkan.

Meski belum mengunggah foto terkininya pada akun Instagram mereka, namun kabar bahagia tersebut akhirnya dibagikan oleh Baim melalui kanal Youtubenya. Baim mengunggah vlog yang menceritakan bagaimana detik-detik saat istri tercintanya tersebut berjuang untuk melahirkan sang buah hati.

Dokter melakukan operasi caesar untuk membantu proses kelahiran buah hati Baim dan Paula

https://www.hipwee.com/

Proses persalinan Paula / Foto: Liputan 6 via www.liputan6.com

Dalam video yang diunggah oleh artis dan juga vlogger tersebut, rupanya Paula Verhoeven melahirkan buah hatinya tersebut dengan operasi caesar. Ini merupakan pengalaman pertama yang juga menegangkan bagi Paula sebagai seorang ibu. Sebelumnya, juga diketahui bahwa pada bulan Januari lalu Paula mengandung, namun terjadi keguguran.

Sepanjang perjalanan menuju ruang operasi caesar, nampak muka cemas dan takut dari Paula. Namun, Baim juga terus berada di sampingnya untuk terus menghibur dan mendampingi sang istri tercinta hingga akhirnya ikut memasuki ruang operasi tersebut.

Meski banyak bersama anggota keluarganya, namun hanya Baim yang diizinkan untuk mendampingi Paula hingga proses persalinan berakhir

https://www.hipwee.com/

Baim saat berada di ruang operasi via www.youtube.com

Momen persalinan Paula tersebut sebenarnya banyak didampingi oleh seluruh keluarganya. Baik dari keluarga Baim sendiri maupun keluarga Paula. Namun, saat proses operasi caesar dilakukan, hanya Baim saja yang diizinkan untuk mengikuti dan mendampinginya sampai akhir sebagai suami.

Advertisement

Uniknya, dalam kondisi yang menegangkan tersebut, Baim mampu mengontrol emosinya dengan cara membuat lelucon-lelucon seperti yang biasa ia lakukan. Mungkin supaya sang istri nggak terlalu tegang kali, ya?  Namun, suasana haru akhirnya juga tak dapat disembunyikan ketika Baim keluar dari ruang operasi dan disambut bahagia oleh keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya.

Menjawab rasa penasaran publik, untuk pertama kalinya akhirnya Baim menunjukkan sosok lucu buah hatinya. Gemes banget!

https://www.hipwee.com/

Sosok buah hati Baim dan Paula via www.youtube.com

Setelah mengunggah video persalinan Paula, publik pun semakin penasaran bagaimana sosok jagoan Baim yang baru saja lahir tersebut. Akhirnya, saat yang ditunggu-tunggu oleh warganet pun tiba. Baim kembali mengunggah video pada kanal Youtubenya. Kali ini dirinya dengan singkat menunjukkan kepada publik bagaimana sosok buah hatinya yang berhasil lahir dengan sehat.

Meski tak secara langsung menunjukkan mukanya, rupanya hal tersebut sudah cukup menjawab rasa penasaran warganet. Berbagai ucapan selamat dan dukungan pun memenuhi kolom komentar pada akun media sosial pasangan tersebut. Hingga saat ini publik masih menunggu keterangan secara langsung yang diberikan Baim kepada awak media. Kira-kira, dekbay namanya siapa, ya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya