Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/u4429470/public_html/youth.my.id/wp-content/themes/zeen-shared-by-vestathemes-com-child/functions.php on line 73
Inspirasi OOTD Minimalis untuk Sambut Semester Baru. Sopan dan Stylish Tanpa Buka-bukaan! | Youth

Inspirasi OOTD Minimalis untuk Sambut Semester Baru. Sopan dan Stylish Tanpa Buka-bukaan!


Featured Image

Kebanyakan kampus di Indonesia membebaskan mahasiswanya menggunakan pakaian apa saja asal rapi dan sopan. Sebagai anak kuliahan pasti kamu pernah merasa bingung mix and match pakaian atau pernah merasa bosan dengan outfit yang itu-itu aja? Jika kamu pernah merasakan dua hal itu, yuk simak 8 inspirasi OOTD minimalis untuk kuliah berikut ini!

1. Mau kelihatan rapih tapi tetap feminin. Coba padukan kemeja dan midi skirt

Gunakan kemeja putih yang kamu punya dan padukan dengan midi skirt dengan warna menyala. Ini akan membuat kamu dapat lebih tersinar di keramaian kampus. Jangan lupa tambahkan ikat pinggang agar terlihat lebih manis.

2. Tampil casual dan elegan dengan perpaduan blazer dan kaos

Bosan dengan penampilan casual yang itu-itu aja? Cobain deh penampilan yang satu ini. Kamu hanya perlu menambahkan kaos putih dengan blazer atau jas yang kamu punya. Dan gunakan celana bahan agar penampilanmu tetap terlihat rapih. Kalau punya, kamu bisa gunakan sneakers putih supaya terlihat lebih santai.

3. Di saat musim hujan, paling enak pakai sweater dan celana jeans simple tapi keren.

Saat musim hujan pasti kamu ingin menggunakan pakaian yang dapat menghangatkan badan. Nah, outfit satu ini bisa jadi referensimu lho. Kamu hanya perlu menggunakan sweater dan jeans yang kamu punya. Padukan dengan sneakers agar penampilanmu tetap kece

4. Gunakan outfit berwarna neon agar tampil beda

Advertisement

Siapa yang tidak mau samaan dengan outfit selebriti ini? Ya, Hailey Baldwin juga bisa jadi referensimu. Hanya dengan menggunakan kaos dan celana berwarna neon kamu bisa terlihat kece dan keren. Dan juga jangan lupa tambahkan beberapa aksesoris agar lebih menarik.Outfit simple yang satu ini wajib kamu coba.

5. Baju kodok buat yang nggak mau ribet tapi tetap keren

Saat kamu ingin buru-buru pergi ke kampus. Outfit ini cocok banget buat di coba. Kamu hanya perlu menggunakan baju kodok dan tambahan kaos sebagai dalamannya. Outfit ini simple tapi keren ya!

6. Tampil keren dengan menggunakan hijab berwarna nude

Outfit berwarna nude ini cocok banget buat kamu yang berhijab. Padukan kaftan nude dengan jilbab berwarna senada membuat tampilanmu lebih kece. Outfit ini tentu sangat nyaman buat ke kampus.

7. Santai dan feminine, gunakan dress dan jaket kulit

Saat kamu ingin tampil girly namun tetap mau terlihat nyantai. Perpaduan antara dress dan jaket kulit cocok banget lho buat di coba. Kamu juga bisa menambahkan bandana agar penampilanmu tetap terlihat feminine.

8. Outfit nyantai namun menawan, perpaduan antara kaos dan jeans

Jika kamu nggak mau ribet dan tampil nyantai, kaos dan jeans adalah pilihan yang tepat. Kamu hanya perlu menggunakan sneakers agar terlihat lebih rapih. Tambahkan kalung juga dapat mempercantik penampilan kamu.

Mulai sekarang, nggak perlu bingung lagi mau pakai look yang mana kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”