Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/u4429470/public_html/youth.my.id/wp-content/themes/zeen-shared-by-vestathemes-com-child/functions.php on line 73
Kesan Pertama Drama Korea When My Love Blooms (2020) | Youth

Kesan Pertama Drama Korea When My Love Blooms (2020)


Kesan Pertama Drama Korea When My Love Blooms (2020) – Eeemmm… setelah menimbang 4 episodenya, inilah keputusan saya. *sok iya mimin besoksore jadi hakim gitu. Okelah, lanjut yaaa…

Profil Drama Korea When My Love Blooms

Drama ini adalah pengganti dari Hi Bye Mama! Otomatislah ini punya TVN punya dengan pendistribusian bebas (kalian bisa nonton secara legal di Viu). Sutradaranya adalah Son Jung Hyun dan penulisnya adalah Jeon Hee Young. Drama ini tayang 16 episode saja. rilis pertama tanggal 25 april 2020 dan kemungkinan akan selesai pada 14 juni 2020.

Siapa Saja Para Pemainnya?

Yoo Ji Tae memerankan Han Jae Hyun. Dia punya mertua yang kaya raya dan mengurusi bisnis. Punya seorang putra. Ahjussi ini pernah main Mad Dog sama Different Dreams.

Lee Bo Young memerankan Yoon Ji Soo. Ahjumma ini seorang janda dan punya hak asuh anaknya, bekerja di pekerjaan tidak tetap kayak mimin besok sore. Wkwkkw. Dulunya, dia adalah anak dari ketua kejaksaan.

Jin Young memerankan Han Jae Hyun pas masih muda dan kuliah.

Jeon So Nee memerankan Yoon Ji Soo pada saat mudah belia dan masih kuliah.

Park Si Yeon memerankan Jang Seo Kyeong. Ahjumma ini adalah istri dari Han Jae Hyun.

Moon Sung Geun memerankan Jang San. Mertua dari Han Jae Hyun.

Dan beberapa pemeran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea When My Love Blooms (2020)

Han Jae Hyun baru bebas dari penjara selama 4 tahun, ia kembali ke perusahaan ayah mertuanya. Ia sudah punya anak dan menikah.

Sedangkan mantan kekasihnya Yoon Ji Soo sudah menjanda dan punya anak juga. Ji Soo punya kesulitan ekonomi, mantan suaminya mengancam akan mengambil hak asuh jika terjadi sesuatu pada anak mereka. Mantan suaminya ini pun adalah seorang jaksa. Ji Soo,sama sekali tidak mendapatkan tunjuangan dari mantan suaminya.

Drama ini mengisahkan pasangan yang dulunya pernah pacaran dan belum bisa move on sampai sekarang.

Komentar Kesan Pertama Drama Korea When My Love Blooms (2020)

Huh…. masih garuk-garuk nih.

Setelah menimbang dramanya, saya putuskan untuk nggak ngikutin.

Sebab. Drama ini melodarama yang lambat dan bolak balik mulu sama kejadian lama di masa lalu.

Temanya sendiri kok gimana gitu. Manusia dewasa umur 40an yang sama-sama nggak bisa move on dari kisah muda mereka yang sempat manis dan berpisah.

Kayaknya kok gimana ya? melodrama ini kesannya udah melo banget dah. Masing-masing tokoh utama lelaki dan wanita nampak nggak bahagia dengan keputusan hidup mereka. Ada yang hidup kaya dan ada yang selalu berjuang untuk hidup dan tidak kehilangan hak asuh anak.

Serius nih? Manusia dewasa 40 tahun. Sejauh mana mereka nggak bisa move on? Kok saya nggak terlalu tertarik sama kisah ginian yaa?

Yaaahh meskipun para ahjumma dan ahjussi dalam drama ini aktingnya bagus-bagus. Tapi secara cerita? Ini belum mampu menggugah saya. nanti saya tidur di tengah cerita kan deeeeh banget daaahhh.

*tulisan ini dipos untuk besoksore.com. apabila kamu tidak membaca dari sumber ini maka kamu membaca di sumber yang ilegal. Dilarang enak-enak nyomot tulisan orang lain. Tolong nulis sendiri ngapa.

Jang Seo Kyeong yang ditinggal suaminya dipenjara sempat selingkuh. Tapi suaminya diam aja. Ini kenapa? Sebab si istri adalah sumber kekayaan dia apa gimana?

Han Jae Hyun yang ketemu lagi sama mantannya Ji Soo nampak pandangan matanya melemah gitu. Eeehhh ada adegan kisseu mereka di akhir episode 4. Saya merasa…

Apaan?

Perselingkuhan?

cdzfhslfjlfjdkkLJGHDVBJQSkml,;;kshjgVAVBDVNMKSL,;.

Untuk peran perempuannya juga kayak yang sok kuat padahal lemah gitu. entahlah, pandangan saya sih begini.

WKWKWKWKWKKW.

Akhirnya, udahlah. Saya nggak usai ngikutin lanjut aja. Abisan seperti yang saya tulis di atas noh. Nggak “sreg” aja sama ide cerita dalam dramanya.

Sekian dari mimin besok sore.

Langsung saja. maafkeun, saya katakan bye saja!!!!