Warning: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/u4429470/public_html/youth.my.id/wp-content/themes/zeen-shared-by-vestathemes-com-child/functions.php on line 73
Perjuangan Panjangnya Berbuah Hasil, Uang Iis Dahlia yang Raib Akhirnya Diganti oleh Pihak Hotel | Youth

Perjuangan Panjangnya Berbuah Hasil, Uang Iis Dahlia yang Raib Akhirnya Diganti oleh Pihak Hotel


Featured Image

Musibah yang terjadi pada penyanyi dangdut Iis Dahlia minggu lalu sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia baru aja kehilangan uang ratusan juta saat menginap di salah satu hotel yang ada di London. Yang bikin kesal adalah pihak hotel terkesan ogah untuk menyelesaikan kasus ini. Bahkan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) dan rekan-rekan selebritasnya sampai turun tangan agar masalah ini dapat diselesaikan.

Kurang lebih satu minggu, akhirnya perjuangan Iis pun membuahkan hasil. Uangnya yang raib saat disimpan di kamar hotel akhirnya diganti oleh pihak yang bersangkutan.

Melalui akun Instagramnya, Iis mengabarkan kalau pihak Hotel Hardrock London udah mengganti uangnya yang hilang saat menginap di sana

https://www.hipwee.com/

akhirnya diganti pihak Hotel via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya, Iis mengabarkan kalau uangnya yang raib di hotel HardRock Hotel, London, Inggris beberapa waktu lalu akhirnya diganti. Uang sebanyak 15 ribu dolar ditambah 15 juta rupiah tersebut raib saat Iis dan keluarganya menginap di sana. Padahal, uang tersebut udah disimpan dalam safety box alias brankas yang ada di lemari kamar hotel. Iis pun berterima kasih kepada berbagai pihak yang udah turut memperjuangkan kasusnya tersebut. Ia berharap nggak ada lagi kejadian serupa yang terjadi.

Uang tersebut awalnya akan digunakan untuk membayar apartemen Salsha yang akan kuliah di London

https://www.hipwee.com/

untuk biaya kuliah anaknya via www.instagram.com

Beberapa waktu lalu, Iis beserta keluarganya bertandang ke London untuk liburan sekaligus mengantar anak sulungnya, Salshadilla Juwita Indradjaja yang akan berkuliah di sana. Salsha diketahui akan menempuh pendidikan di sekolah kuliner ternama, Le Cordon Bleu London, Inggris. Dan uang sebesar 225 juta rupiah tersebut awalnya akan dipergunakan untuk membayar sewa apartemen Salsha.

Para penggemar dan juga rekan-rekan artis sempat mencoba memviralkan kasus ini karena pihak hotel terkesan menutup-nutupi

https://www.hipwee.com/

dibantu warganet via www.instagram.com

Sesaat setelah kejadian, Iis udah berupaya untuk meminta penyelesaian kepada pihak hotel. Namun pihak hotel terkesan menutu-nutupi dan enggan menyelesaikan masalah tersebut. Bahkan Iis sampai harus meminta tolong ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di London. Namun masih belum ada tanda-tanda kasusnya tersebut akan menemui jalan keluar. Hingga Iis kembali ke Indonesia, ia masih berupaya memperjuangkan kasusnya. Dibantu oleh teman-teman selebritas dan juga para penggemarnya yang mencoba untuk memviralkan kejadian ini, akhirnya Iis pun mendapat ganti rugi dari pihak Hotel Hardrock Hotel London tersebut.

Semoga kejadian ini nggak terjadi lagi di kemudian hari ya. Apalagi nominal uangnya sangat besar. Dan selamat menempuh pendidikan untuk Salsha!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya